Kamis, 22 Maret 2018

Timnas Inggris Persiapkan Talenta Muda Untuk Masa Depan

Gelandang tim nasional Inggris, Jack Wilshere mengatakan bahwa skuat Inggris saat ini merupakan pondasi untuk kesukesan di masa depan. Menyusul para pemain yang dipanggil saat ini mayoritas masih berusia muda.
Wilshere pun membandingkan skuat saat ini dengan skuat saat dia pertama kali dipanggil timnas Inggris beberapa tahun silam. Menurutnya kedua susunan pemain ini sangatlah berbeda.
“Sangat berbeda. Saya ingat kali pertama saya datang ke skuat Inggris. Saya awalnya pergi ke acara makan malam dan di sana ada Wayne Rooney, Frank Lampard, Steven Gerrard, Rio Ferdinand, John Terry, pemain-pemain besar yang saya saksikan saat tumbuh dewasa,” jelas Wilshere dikutip dari skysports.

Boladatar.com Agen Taruhan Bola Online Yang Memberikan Cashback Terbesar

“Sekarang rasanya berbeda. Lebih banyak pemain muda dan saya kira lebih terasa seperti satu tim. Juga ada rencana kuat untuk masa depan.”
Karenanya, Wilshere tidak mau berharap banyak pada skuat ini di Piala Dunia 2018 Rusia nanti. Sebab, dia percaya skuat saat ini masih terlampau muda dan membutuhkan waktu lebih untuk bersinar.

Yang Mau Pasang Taruhan Bola Online Daftar Aja di Boladatar.com Agen Taruhan Bola Online Terpercaya Yang Menyediakan Berbagai Jenis Taruhan Online. Klik dibawah Untuk Mendaftar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar