Selasa, 29 Mei 2018

Fabinho Resmi Bergabung Dengan Liverpool

Raksasa Premier League, Liverpool diam-diam melakukan pergerakan cepat di bursa transfer dengan mengagaet gelandang Fabinho dari AS Monaco.
Lewat laman resmi mereka, Liverpool menyebut Fabinho sudah sepakat dengan kontrak jangka panjang dan akan resmi menjadi pemain The Reds mulai 1 Juli mendatang.
Fabinho sudah hadir di markas latihan Liverpool, Melwood dan sukses melewati tes medis serta proses finalisasi kontrak.


"Saya sangat senang dengan kepindahan ini. Ini adalah sesuatu yang selalu saya inginkan, ini adalah tim raksasa. Infrasruktur klub terlihat luar biasa," ujar Fabinho.
Pasang Taruhan Bola Online Untuk Tim Favorit Anda Hanya Bersama Kami di Pasaransport.com
"Klub sebesar ini menginginkan servis saya, saya langsung setuju tanpa pikir panjang. Saya akan mencoba menciptakan sejarah saya sendiri di klub ini. Semoga di level pribadi, saya mampu memenangi gelar dengan klub ini. Saya akan mencoba berkembang dan memperbaiki diri dan menjadi bagian dari sejarah klub," tukasnya.


 Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menyebut hal yang membuat dirinya menyukai rekrutan teranyar timnya, Fabinho adalah karena ia masih muda tapi sudah berpengalaman.

"Saya suka ia masih muda dan juga sudah berpengalaman, dengan banyaknya laga yang ia mainkan di klub yang bersaing memperebutkan juara," ujar Klopp di laman resmi klub.

"Selain itu, caps internasionalnya bersama Brasil memberitahu Anda sesuatu tentang dirinya," lanjut Klopp.

Pasaransport.com Adalah Bandar Judi Bola Online Terpercaya yang Memberikan Promo dan Bonus Setiap Minggunnya
Klopp juga mengaku girang dengan Fabinho karena bisa bermain di beberapa posisi berbeda, yakni elandang serang, gelandang bertahan hingga bek kanan.

"Dia (Fabinho) punya kemampuan dan mentalitas untuk bermain di level tertinggi di beberapa posisi. Ia bia bermain menjadi nomor '6', '8', dan '2'. Keren," puji Klopp.

"Secara taktikal ia sangat kuat dan pintar. Saya pikir ia akan membuat skuat kami jadi lebih baik dan tak banyak pemain yang bisa Anda katakan untuk saat ini, karena kualitas yang kami miliki sudah sangat bagus," tambahnya.


Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi Liverpool kabarnya harus mengeluarkan dana senilai 50 juta euro plus bonus 5 juta euro untuk mendatangkan Fabinho ke Anfield.

Pasaransport.com Agen Judi Bola Piala Dunia 2018 Terpercaya 
Kepindahan ini sedikit mengejutkan karena Fabinho sebelumnya lebih gencar dikaitkan dengan ribal Liverpool di Premier League, Manchester United.
Meski terbilang tampil konsisten bersama Monaco dalam tiga musim belakangan, akan tetapi Fabinho rupanya tetap tak dipilih Tite untuk masuk skuat Brasil di Piala Dunia 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar